Download One Click Unbrick Buat PC, Jelas!

1 min read

download one click unbrick buat pc

Apabila android yang sedang pengguna gunakan untuk keperluan namun tiba tiba bermasalah lalu mati, pastinya akan sangat membingungkan. Dalam hal ini cara mengatasinya bisa dengan download one click unbrick buat pc. Agar dalam penggunaanya bisa dipergunakan seperti semula.

Tutorial Download Tahap 1

Dalam pelaksanaanya ini, akan sangat memerlukan data dan juga beberapa perlengkapan yang kiranya untuk menunjang perbaikan android lewat PC ini. untuk yang belum memahami apapun mengenai unbrick ini, simak saja penjelasannya. Berikut tutorial yang dapat dicoba:

  • Instal Java pada PC. Pertama pastinya ketika ingin memperbaikinya, haruslah download one click unbrick buat pc melalui aplikasi Java dulu. Untuk linknya, bisa klik saja pada ini dan juga pastikan pengunduhan memang benar benar telah usai serta berhasil: http://www*oracle*com/technetwork/java/javase/downloads
  • Izinkan PC dengan klik “Izinkan” ketika pengunduhan berjalan. Hal ini akan beberapa tidak otomatis karena sesuai dengan pengaturan laptop maupun PC daripada masing masing pengguna. Atur saja sedemikian rupa agar pengunduhan sukses.
  • Unduh One Click Unbrick. Dalam download one click unbrick buat pc, memang perlu menekan pada beberapa alur dan unduh terus menerus beberapa link sesuai aturan dasar. Ini linknya : http://www*4shared*com/file/kSzirmt5/OneClickLoader*html
  • Pahami dan baca secara cermat. Pastikan juga telah memahami unsur unsur dalam mengunduh. Jika belum memahami, maka kata kunci link di atas benar benar diklik, lalu untuk tanda bintang silahkan ganti dengan tanda titik. Ini memang hal yang harus dilakukan untuk suksesnya pengunduhan tersebut

Tutorial Download Tahap 2

Berikutnya pada tahap selanjutnya ini perlu dilakukan apabila telah membaca secara cermat yang ada pada tahap 1, berikut langkahnya:

  • Tekan Unsoft Brick. Setelah menekannya akan muncul yang merupakan tanda error. Maka tidak perlu khawatir dan langsung saja pilihlah pilihan “resolution center” dalam beberapa opsi yang ditampilkan. Untuk melihat pilihan “unsoft brick” langsung tertera pada opsi setelah melakukan klik unbrick.
  • Pilih “Extract to Current Folder”. Berikutnya, setelah yang sebelumnya dilakukan maka menujulah pada alur berikutnya yaitu menekan “extract to current folder” yang tentunya ada pada urutan Heimdall. Lalu, salinlah file yang ada di oneclickloader dan juga oneclickbrick sehingga bisa masuk ke folder Heidall.
  • Cari folder di PC. File ini tersedia di directory/program files. Jika sudah menemukan foldernya, maka bisa langsung saja pada tahap setelahnya dan tidak terpaku pada file ini karena akan tetap ada di PC.
  • Klik Kanan “One Click Loader”. Berikutnya adalah klik pada kanan lalu pilih “Run as Administrator”. Sehingga akan dimunculkan lagi beberapa pilihan tampilan untuk menuju tahap berikutnya. Setelah dibaca perlahan dan memahaminya, maka dengan yakin untuk melanjutkan tahapan dengan menekan “oke”.
  • Buka “Oneclick Unbrick” Kembali. Terakhir yang kiranya dapat ditempuh adalah melakukan sama seperti tahap awal yaitu dengan membuka kembali “oneclick unbrick”. Namun tentunya dengan alur yang berbeda. Cukup dengan menekan exit lalu semuanya akan beres karena telah mencapai tahap terakhir.
Baca Juga :  Peralatan Elektronik Banyak Komsumsi Listrik yang penting diketahui

Peringatan Pengunduhan

Apabila melakuakn pengunduhan, akan membawa banyak malware juga yang bisa terhubung serta membahayakan aksi ini. Maka lebih diutamakan dengan jalan yang aman dan melakukan secara tepat dan perlahan berkaitan dengan petunjuk yang telah dipaparkan.

Ketika ingin download one click unbrick buat pc, maka tidak hanya orang awam saja yang akan mengalami kesulitan tetapi hal ini mungkin terjadi pada orang yang telah ahli. Maka bagian tersulit dan penting lainnya adalah memastikan bahwa car tersebut telah sesuai petunjuk dan benar membuahkan hasil.